Detail Hotel Bukit Dago Bandung

Detail Hotel Bukit Dago BandungBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Bandung, pada artikel berikut ini terdapat informasi tentang hotel yang bernama Hotel Bukit Dago Bandung.

Hotel Bukit Dago Bandung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Dan terletak di daerah jalan Ir. Haji Juanda nomor 311, Dago,. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 225 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.

Hotel Bukit Dago Bandung
Disekitar area Hotel Bukit Dago Bandung ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Goreng Kanayakan, Pizza Hut Delivery, Bakmi Kanayakan, dan masih ada beberapa lainnnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bukit Dago Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bukit Dago Bandung
Map Letak Hotel Bukit Dago Bandung



Hotel Bukit Dago Bandung
Alamat : Jl. Ir. Haji Juanda No. 311, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat
Tarif / Harga : Rp.  225.000 - 350.000
No. Telp : 022-2504244

Subscribe to receive free email updates: