Detail Hotel Beehive Cafe & Boutique Bandung

Detail Hotel Beehive Cafe & Boutique BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Bandung maka anda dapat menyimak informasinya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Beehive Cafe & Boutique Bandung.

Hotel Beehive Cafe & Boutique Bandung ini terletak diwilayah jalan Dayang Sumbi nomor 1, RW.3, Lb. Siliwangi. Harga kamar hotel yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 490 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. 
Hotel Beehive Cafe & Boutique
Disekitar area Hotel Beehive Cafe & Boutique Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Kapulaga Indonesia, Ayam Ayaman Express, Resto Tudung Saji, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Beehive Cafe & Boutique Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Beehive Cafe & Boutique
Map Letak Hotel Beehive Cafe & Boutique


Hotel Beehive Cafe & Boutique Bandung
Alamat : Jl. Dayang Sumbi No.1, RW.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  490.000 - 700.000
No. Telp : 022-2505801

Subscribe to receive free email updates: