Detail Hotel The Regia Bandung

Detail Hotel The Regia BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan dinas atau perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di wilayah Kota Bandung. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel The Regia Bandung.

Hotel The Regia Bandung ini terletak di jalan Ir. H. Juanda nomor 462, Dago. Harga kamar hotel berkisar mulai dari 230 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat mini market di dekat hotel ini. Terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses. 
Hotel The Regia Bandung
Disekitar area Hotel The Regia Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Penyet dan Ayam Bakar Dago, Batagor Asli Juanda, Bubur Ayam Mang Tiyus, Warung Sandra Jaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Regia Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel The Regia Bandung

Map Letak Hotel The Regia Bandung



Hotel The Regia Bandung
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.462, Dago, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  230.000 - 400.000
No. Telp : 022-2511408

Subscribe to receive free email updates: