Detail Hotel Prime Park Bandung

Detail Hotel Prime Park BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di Bandung. Pada aritkel brrrwisata kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Prime Park Bandung.

Hotel Prime Park Bandung ini terletak diwilayah jalan Penghulu Haji Hasan Mustofa nomor 47/57, Neglasari, dengan harga kamar berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Prime Park Bandung
Disekitar area Hotel Prime Park Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Padang Cikutra Raya, Warung Nasi MJS, Bakso Kreasiku, Nasi Goreng Bekamin, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Prime Park Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Prime Park Bandung

Map Letak Hotel Prime Park Bandung


Hotel Prime Park Bandung
Alamat : Jl. Penghulu Haji Hasan Mustofa No.47/57, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 022-87772000

Subscribe to receive free email updates: