Detail Hotel The Jayakarta Suite Bandung

Detail Hotel The Jayakarta Suite BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel The Jayakarta Suite Bandung.

Hotel The Jayakarta Suite Bandung ini terletak diwilayah jalan Ir. H. Juanda nomor 381 A, Dago. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 550 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel The Jayakarta Suite Bandung
Disekitar area Hotel The Jayakarta Suite Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warteg Si Mba, Ayam Bakar Mas Jawa, Ayam Goreng 369, Rumah Makan Diwo, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Jayakarta Suite Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Jayakarta Suite Bandung
Map Letak Kamar Hotel The Jayakarta Suite Bandung


Hotel The Jayakarta Suite Bandung
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No. 381 A, Dago, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  550.000 - 800.000
No. Telp : 022-2505888

Subscribe to receive free email updates: