Detail Hotel Ivory Bandung

Detail Hotel Ivory BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kota Bandung maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Ivory Bandung.

Hotel Ivory Bandung ini terletak diwilayah jalan Bahureksa nomor  3, Citarum, Kec. Bandung Wetan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 280 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Ivory Bandung
Disekitar area Hotel Ivory Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Dianti Daily Rice Bar, Seblak Sultan, Tulang Jambal Hidangan Laut, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ivory Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ivory Bandung
Map Letak Hotel Ivory Bandung


Hotel Ivory Bandung
Alamat : Jl. Bahureksa No.3, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Tarif / Harga : Rp.  280.000 - 500.000
No. Telp : 022-4203999

Subscribe to receive free email updates: