Detail Hotel GH Universal Bandung

Detail Hotel GH Universal BandungApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan diberikan informasi soal hotel yang bernama Hotel GH Universal Bandung.

Hotel GH Universal Bandung ini terletak diwilayah jalan Dr. Setiabudi nomor 376, Ledeng. Dengan harga kamar permalamnya ditawarkan seharaga 750 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. Hotel ini memiliki fasilitas seperti kolam renang dan tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4.
Hotel GH Universal Bandung
Anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang berada diluar area hotel. Diantaranya seperti Taman Ice Cream, Rit's Bandung Es Krim, Warung Sambal Balado, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel GH Universal Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel GH Universal Bandung
Map Letak Hotel GH Universal Bandung



Hotel GH Universal Bandung
Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung
Tarif / Harga : Rp.  750.000 - 1.000.000
No. Telp : 022-2010388

Subscribe to receive free email updates: