Detail Hotel Casa De Apple Bandung

Detail Hotel Casa De Apple BandungKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kota Bandung. Jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel yang berada di Kota Bandung maka anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Casa De Apple Bandung.

Hotel Casa De Apple Bandung ini memiliki lingkungan yang cukup asri, terletak di daerah jalan el No.2, Cigadung dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 310 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Casa De Apple Bandung
Disekitar area Hotel Casa De Apple Bandung ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makannya. Diantaranya seperti Lasagna Ardiva, Bakmie Modjo, Baso Bu Ayi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Casa De Apple Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Casa De Apple Bandung

Map Letak Hotel Casa De Apple Bandung


Hotel Casa De Apple Bandung
Alamat : Jl. Apel No.2, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler
Tarif / Harga : Rp.  310.000 - 500.000
No. Telp : 022-2517877

Subscribe to receive free email updates: