Detail Hotel Bukit Juanda Bandung

Detail Hotel Bukit Juanda BandungKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di wilayah Kota Bandung jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Kota Bandung dan ingin menginap di hotel anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Bukit Juanda Bandung.

Hotel Bukit Juanda Bandung ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda akses tepatnya berada di jalan Ir. H. Juanda nomor 448, Dago. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 280 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Bukit Juanda Bandung
Disekitar area Hotel Bukit Juanda Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Black Dimsum, Bubur Ayam Mang Tiyus, Warteg Margajaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bukit Juanda Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bukit Juanda Bandung

Map Letak Hotel Bukit Juanda Bandung

Hotel Bukit Juanda Bandung
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.448, Dago, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  280.000 - 500.000
No. Telp : 022-20453682

Subscribe to receive free email updates: