Detail Hotel Amaris Ponorogo

Detail Hotel Amaris PonorogoApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Ponorogo, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan ingin menginap di hotel yang berada di Ponorogo. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Amaris Ponorogo.

Hotel Amaris Ponorogo ini terletak di lingkungan mall, sehingga ketika anda menginap disini anda dapat dengan mudah mencari kebutuhan anda dan kuliner. Untuk alamat hotel ini terletak di jalan Ir. H Juanda nomor 19, Tonatan. Harga kamar hotel yang ditawarkan hotel ini mulai dari 350 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Amaris Ponorogo
Disekitar area Hotel Amaris Ponorogo ini anda juga dapat mencoba beberapa tempat kuliner yang berada diluar area hotel. Seperti Mie Ayam Pak Di, Angkringan Mbok Sri, sedangkan untuk didalam mall terdapat cfc dan pizza.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto mengenap map letak dan kamar dari Hotel Amaris Ponorogo. Semoga informasi yang tersaji di artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Map Letak Hotel Amaris Ponorogo

Kamar Hotel Amaris Ponorogo


Hotel Amaris Ponorogo
Alamat : Jl. Ir. H Juanda No.19, Tonatan, Kec. Ponorogo
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 800.000
No. Telp : 0352-3510388

Subscribe to receive free email updates: