Detail Hotel Ponorogo Permai Ponorogo

Detail Hotel Ponorogo Permai PonorogoApabila anda berkeinginan untuk mencari hotel di Ponorogo yang murah. Maka anda dapat mencoba untuk menginap di salah satu hotel yang akan dibahas pada artikel kali ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Ponorogo Permai. Hotel ini berada di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Hotel Ponorogo Permai terletak dekat dengan alun-alun, tepatnya ada di jalan Jenderal Sudirman, Mangkujayan, Ponorogo. Harga kamar yang ditawarkan juga cukup murah, yakni mulai dari 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Cukup murah untuk hotel yang terletak di pusat kota.
Hotel Ponorogo Permai Ponorogo

Disekitar area hotel ini berada terdapat banyak kuliner yang bisa anda coba. Diantaranya seperti Nasi Pecel Spesial, Rumah Makan Padang Singgalang, Sate Kambing, Bakso & Mie Ayam, Warung Makan Saung Kuring, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Demikian informasi hotel yang dekat alun-alun yaitu Hotel Ponorogo Permai Ponorogo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Map Letak Hotel Ponorogo Permai Ponorogo

Kamar Hotel Ponorogo Permai Ponorogo


Hotel Ponorogo Permai Ponorogo
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Mangkujayan, Ponorogo, Krajan, Pakunden, Kec. Ponorogo
Tarif / Harga : Rp.  270.000 - 500.000
No. Telp : 0352-451389

Subscribe to receive free email updates: