Detail Hotel Galaksi Ponorogo

Detail Hotel Galaksi PonorogoKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami membahas tentang hotel yang berada di daerah Ponorogo, jadi bagi anda yang memerlukannya dapat menyimak artikel berikut dibawah ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Galaksi Ponorogo.

Hotel Galaksi Ponorogo ini memiliki tempat parkir yang cukup besar sehingga cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini merupakan salah satu hotel murah di Ponorogo dengan harga kamar berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini dapat anda temukan di daerah jalan Arif Rahman Hakim nomor 27, Perumda.
Hotel Galaksi Ponorogo
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini, seperti Nasi Pecel Pincuk, De Mangan Resto, Sate Ayam, Warung Iwak Kali, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Galaksi Ponorogo. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung web brrrwisata.com.
Kamar Hotel Galaksi Ponorogo



Map Letak Hotel Galaksi Ponorogo

Hotel Galaksi Ponorogo
Alamat : Jl. Arif Rahman Hakim No.27, Perumda, Keniten, Kec. Ponorogo
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 400.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: