Detail Hotel Anda Jember

Detail Hotel Anda JemberKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kabupaten Jember. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Jember, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Anda Jember.

Hotel Anda Jember ini terletak diwilayah jalan R.A. Kartini nomor 40, Tembaan, Kepatihan. Dengan harga kamar mulai dari 90 ribu rupiah 150 ribu rupiah. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses.
Hotel Anda Jember
Disekitar area Hotel Anda Jember ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Depot Anda Jember, Warung Mbak Mawar, Bakso Gulung Kedai Abah, Cui Mie Bu Dewi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Anda Jember. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

                              Kamar Hotel Anda Jember

Map Letak Hotel Anda Jember



Hotel Anda Jember
Alamat : Jl. R.A. Kartini No.40, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember
Tarif / Harga : Rp.  90.000 - 150.000
No. Telp : 0331-489475

Subscribe to receive free email updates: