Detail Hotel The Trans Luxury Bandung

Detail Hotel The Trans Luxury BandungPada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada dikawasan Kota Bandung. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Bandung dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel The Trans Luxury Bandung.

Hotel The Trans Luxury Bandung ini terletak dekat dengan Trans Studio Bandung tepatnya berada di jalan Gatot Subroto nomor 289, Cibangkong dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 1 juta rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel The Trans Luxury Bandung
Disekitar area Hotel The Trans Luxury Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kantin 47, Rumah Makan Simatupang, Mie Ayam Idola, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Trans Luxury Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Trans Luxury Bandung
Map Letak Hotel The Trans Luxury Bandung


Hotel The Trans Luxury Bandung
Alamat : Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal
Tarif / Harga : Rp.  1.000.000 - 1.500.000
No. Telp : 022-87348888

Subscribe to receive free email updates: