Detail Hotel Padma Bandung

Detail Hotel Padma BandungBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung, dan ingin mencoba menginap di hotel berbintang yang ada di Bandung anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Padma Bandung. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang yang cukup besar. 

Hotel Padma Bandung ini terletak di jalan Rancabentang nomor 56-58, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap dengan harga kamar berkisar dari 900 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Tentunya pihak hotel juga menyediakan fasilitas lain seperti gym dan tempat parkir mobil yang luas.
Hotel Padma Bandung
Namun jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencoba kuliner luar hotel yang berada disekitar hotel maka anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung makan seperti Kalpa Tree Dine and Chill, Warung Udjo Thea, Warung Nasi Raben 17, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.
 
Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Padma Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Padma Bandung



Map Letak Hotel Padma Bandung

Hotel Padma Bandung
Alamat : Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung
Tarif / Harga : Rp.  900.000 - 1.500.000
No. Telp : 022-2030333

Subscribe to receive free email updates: