Detail Hotel Maesa Ponorogo

Detail Hotel Maesa PonorogoApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Ponorogo baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena dibahas tentang hotel yang berada di daerah Ponorogo. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Maesa Ponorogo.

Hotel Maesa Ponorogo ini berada di pinggir jalan raya sehingga tidak sulit diakses. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 365 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Kh Ahmad Dahlan nomor 82a Kelurahan / Desa Bangunsari.
Hotel Maesa Ponorogo
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencari tempat makan yang berada disekitar area hotel. Seperti Mafia Pecel, Rumah Makan Padang Suka Rame, Sate Ayam Mbok Mie, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Maesa Ponorogo. Semoga informasi yang kami sampaikan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Maesa Ponorogo



Map Letak Hotel Maesa Ponorogo


Hotel Maesa Ponorogo
Alamat : Jl. Kh Ahmad Dahlan No.82a Kel./Desa Bangunsari, Ponorogo
Tarif / Harga : Rp.  365.000 - 600.000
No. Telp : 0352-483888

Subscribe to receive free email updates: