Detail Hotel Latiban Ponorogo

Detail Hotel Latiban PonorogoApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Ponorogo dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah tersebut. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Latiban Ponorogo.

Hotel Latiban Ponorogo ini berada di jalan Kh Ahmad Dahlan nomor 62 Kel./Desa Bangunsari. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 175 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini termasuk hotel murah di Ponorogo. Letaknya di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses.
Hotel Latiban Ponorogo
Disekitar area Hotel Latiban Ponorogo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Padang Suka Rame, Mafia Pecel, Sate Ayam Pak Agung, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Latiban Ponorogo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Map Letak Hotel Latiban Ponorogo

Kamar Hotel Latiban Ponorogo


Hotel Latiban Ponorogo
Alamat : Jl. Kh Ahmad Dahlan No. 62 Kel./Desa Bangunsari, Ponorogo
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 400.000
No. Telp : 0352-481102

Subscribe to receive free email updates: