Detail Hotel El Royale Bandung

Detail Hotel El Royale BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung dan ingin menginap di salah satu hotel berbintang di Bandung maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel berbintang yang ada disana. Nama hotel yang dibahas adalah Hotel El Royale Bandung.

Hotel El Royale Bandung ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga mudah untuk diakses kendaraan anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 345 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah dengan alamat terletak di jalan Merdeka nomor 2, Braga, Kecamatan Sumur Bandung.
Hotel El Royale Bandung
Disekitar area Hotel El Royale Bandung ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah J&C Cookies, Furama Restoran China, Rumah Makan Gelora Minang, Rumah Makan Khas Tapanuli, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto map letak dan kamar dari Hotel El Royale Bandung. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.


Map Letak Hotel El Royale Bandung

Hotel El Royale Bandung
Alamat : Jl. Merdeka No.2, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
Tarif / Harga : Rp.  345.000 - 800.000
No. Telp : 022-4232286

Subscribe to receive free email updates: