Detail Hotel California Bandung

Detail Hotel California BandungApabila anda berkeinginan untuk bepergian kewilayah Kota Bandung baik dalam rangka perjalanan kerja ataupun liburan bersama keluarga. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di Bandung tersebut. Adapun artikel dari kami berikut ini berisi tentang informasi hotel yang bernama Hotel California Bandung.

Hotel California Bandung ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda dengan letak hotel berada di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 315 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Wastukencana nomor 48, Tamansari.
Hotel California Bandung
Disekitar area Hotel California Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Bakso Sultan, Warung Nasi Kuning, Warung Wastu 83, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel California Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Map Letak Hotel California Bandung

Kamar Hotel California Bandung


Hotel California Bandung
Alamat : Jl. Wastukencana No.48, Tamansari, Kec. Bandung Wetan
Tarif / Harga : Rp.  315.000 - 500.000
No. Telp : 022-4268588

Subscribe to receive free email updates: