Detail Hotel Meotel Jember

Detail Hotel Meotel JemberBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Jember, baik itu dalam rangka perjalanan liburan ataupun perjalanan dinas dan ingin menginap di salah satu hotel di Jember. Maka anda dapat mecoba menginap di hotel yang berada di Jember berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Meotel Jember.

Hotel Meotel Jember ini terletak di jalan Karimata nomor 43, Gumuk Kerang, Sumbersari. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga berkisar mulai dari 265 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Meotel Jember
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Stmj Karimata, Kampung Ayam, Ayam Bakar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Meotel Jember. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Meotel Jember

Map Letak Hotel Meotel Jember


Hotel Meotel Jember
Alamat : Jl. Karimata No.43, Gumuk Kerang, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember
Tarif / Harga : Rp.  265.000 - 500.000
No. Telp : 0331-321888

Subscribe to receive free email updates: