Detail Hotel Jember Indah Jember

Detail Hotel Jember Indah JemberKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di daerah Jember. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Jember, dan ingin menginap di hotel disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Jember Indah Jember.

Hotel Jember Indah Jember ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 125 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tipe kamar seperti guesthouse. Oleh harga sewa permalam juga cukup terjangkau. Hotel ini berada di jalan Mujair nomor  2, Sukorambi, Krajan.
Hotel Jember Indah Jember
Disekitar area Hotel Jember Indah Jember ini anda dapat menemukan informasi tentang tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Lalapan Ibu Erwin, Mie Ayam Jember. Juga terdapat Masjid Darul Hikmah yang terletak tidak terlalu jauh dari lokasi hotel.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Jember Indah Jember. semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Jember Indah Jember

Map Letak Hotel Jember Indah Jember


Hotel Jember Indah Jember
Alamat : Jl. Mujair No. 2, Sukorambi, Krajan, Kec. Rambipuji, Kabupaten Jember
Tarif / Harga : Rp.  125.000 - 250.000
No. Telp : 0331-487888

Subscribe to receive free email updates: