Detail Hotel Halona Banyumas

Detail Hotel Halona BanyumasPada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Banyumas. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Banyumas, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi soal hotel yang berada disana. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Halona Banyumas.

Hotel Halona Banyumas ini terletak di daerah jalan Jend. Soedirman nomor 373, Brubahan. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 230 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah permalamnya.
Hotel Halona Banyumas
Disekitar area hotel ini berada anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Goreng Mas Gendut, Nasi Goreng Sudi Mampir, Bakso Malang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Halona Banyumas ini. Silahkan disimak dan semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Halona Banyumas

Map Letak Hotel Halona Banyumas


Hotel Halona Banyumas
Alamat : Jl. Jend. Soedirman No.373, Brubahan, Purwanegara
Tarif / Harga : Rp.  230.000 – 350.000
No. Telp : 0812-8701-9889

Subscribe to receive free email updates: