Detail Hotel Bandung Permai Jember

Detail Hotel Bandung Permai JemberApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Jember, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kabupaten Jember. Oleh karena itu pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini terdapat info tentang hotel yang berada di Jember, adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Bandung Permai Jember.

Hotel Bandung Permai Jember ini terletak diwilayah jalan Hayam Wuruk nomor 38, Gerdu, Sempusari. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat fasilitas kolam renang yang berada disekitar area hotel ini.
Hotel Bandung Permai Jember
Disekitar area Hotel Bandung Permai Jember ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah McDonald, Kedai Pojok Mojopahit, Warung Sate Cak Mardi, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak di bawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bandung Permai Jember. semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bandung Permai Jember

Map Letak Hotel Bandung Permai Jember


Hotel Bandung Permai Jember
Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.38, Gerdu, Sempusari, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0331-484528

Subscribe to receive free email updates: