Detail Hotel Aston Jember & Conference Center

Detail Hotel Aston Jember & Conference CenterApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Jember, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada didaerah Jember. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Aston Jember & Conference Center.

Hotel Aston Jember & Conference Center ini merupakan salah satu hotel berbintang yang berada di Jember. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 290 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah. Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang. Letak hotel ini berada di jalan Sentot Prawirodirdjo nomor 88, Telengsah, Jember Kidul.
Hotel Aston Jember & Conference Center
Jika anda ingin mencoba warung makan yang berada disekitar area hotel ini, anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Bakso Kadol Kora, Warung Cui Mie, Warung Kopi Andalan Jember, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Aston Jember. Semoga informasi yang kami sajikan tadi dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih.
Kamar Hotel Aston Jember & Conference Center

Map Letak Hotel Aston Jember & Conference Center


Hotel Aston Jember & Conference Center
Alamat : Jl. Sentot Prawirodirdjo No.88, Telengsah, Jember Kidul, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember
Tarif / Harga : Rp.  290.000 - 1.000.000
No. Telp : 0331-423888

Subscribe to receive free email updates: