Detail Hotel Ambulu Jember

Detail Hotel Ambulu JemberPada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Jember. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kesana. Dan ingin menginap di hotel yang ada. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Ambulu Jember.

Hotel Ambulu Jember ini menawarkan harga kamar standard mulai dari 345 ribuan hingga 600 ribuan. Dengan fasilitas yang cukup baik seperti ruang ac dan tv. Untuk tempat parkir terdapat tempat yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan anda. Untuk letaknya hotel ini berada di jalan Manggar nomor 200, Tegalsari, Ambulu.
Hotel Ambulu Jember
Jika anda ingin menginap di hotel ini anda dapat juga menemukan beberapa warung yang berada tidak jauh dari hotel ini berada. Diantaranya seperti Warung Lalapan, Mie Ayam Buronan, dan masih ada beberapa lainnya. Juga letaknya dekat dengan Terminal Ambulu dan pombensin.

Dibawah ini terdapat foto tentang hotel dan map letak dari Hotel Ambulu Jember. Semoga pada artikel kali ini terdapat informasi yang cukup untuk anda yang memerlukannya. Terima kasih.
Kamar Hotel Ambulu Jember

Map Letak Hotel Ambulu Jember


Hotel Ambulu Jember
Alamat : Jl. Manggar No.200, Tegalsari, Ambulu, Kabupaten Jember
Tarif / Harga : Rp.  345.000 - 600.000
No. Telp : 0331-884488

Subscribe to receive free email updates: