Detail Hotel 88 Jember

Detail Hotel 88 JemberApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Jember, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Jember. Adapun nama hotel yang berada di Jember dan akan dibahas pada artikel ini bernama Hotel 88 Jember.

Hotel 88 Jember ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Letak hotel ini terletak di jalan Diponegoro nomor 43, Tembaan, Kepatihan. Harga kamar hotel ini berkisar mulai 330 ribu rupiah ingga 850 ribu rupiah.
Hotel 88 Jember
Disekitar area Hotel 88 Jember ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya seperti Depot Anugrah, Depot Selera, Warung Bu Hasyim, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel 88 Jember. Semoga infomasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel 88 Jember

Map Letak Hotel 88 Jember


Hotel 88 Jember
Alamat : Jl. Diponegoro No.43, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember
Tarif / Harga : Rp.  330.000 - 850.000
No. Telp : 0331-482555

Subscribe to receive free email updates: