Detail Hotel Rantauprapat Labuhanbatu

Detail Hotel Rantauprapat LabuhanbatuKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Labuhanbatu. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Rantauprapat Labuhanbatu.

Hotel Rantauprapat Labuhanbatu ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Ahmad Yani nomor 178 Kel./Desa Bakaran Batu. Harga kamar hotel ini berkisar di angka 100 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Rantauprapat Labuhanbatu
Disekitar area Hotel Rantauprapat Labuhanbatu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Dewi Sri, Warung Mieso & Pecal Ibu Salamah, Mie Aceh Seulanga, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rantauprapat Labuhanbatu. semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rantauprapat Labuhanbatu

Map Letak Hotel Rantauprapat Labuhanbatu


Hotel Rantauprapat Labuhanbatu
Alamat : Jl. Ahmad Yani No. 178 Kel./Desa Bakaran Batu
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 350.000
No. Telp : 0624-21575

Subscribe to receive free email updates: