Detail Hotel Platinum Labuhanbatu

Detail Hotel Platinum LabuhanbatuPada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Labuhanbatu. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Labuhanbatu dan ingin mencari info tentang hotel. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Platinum Labuhanbatu.

Hotel Platinum Labuhanbatu ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Sisinga manga Raja, nomor . 28 - 30, Sioldengan. Harga kamar hotel yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Platinum Labuhanbatu
Disekitar area Hotel Platinum Labuhanbatu ini terdapat tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Uduk Jong Java, Ayam Penyet Cindelaras, Siomay Kakek, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Platinum Labuhanbatu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat bergunag bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Platinum Labuhanbatu

Map Letak Hotel Platinum Labuhanbatu


Hotel Platinum Labuhanbatu
Alamat : Jl. SM. Raja, No. 28 - 30, Sioldengan, Rantau Selatan
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0624-351367

Subscribe to receive free email updates: