Detail Hotel Pagoda Banyumas

Detail Hotel Pagoda BanyumasApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Banyumas, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas kesana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwista.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pagoda Banyumas.

Hotel Pagoda Banyumas ini terletak diwilayah jalan RA Wiryaatmaja nomor 41 / 43, Pesayangan. Harga kamar yang ditetapkan oleh pihak hotel ini berkisar mulai dari 100 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Tidak sulit menemukan letak hotel ini karena berada di pinggir jalan raya saja. Hotel ini bertipe homestay.
Hotel Pagoda Banyumas
Disekitar area Hotel Pagoda Banyumas ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Sungeb, Soto H. Loso, Warung Spesial Sambal, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pagoda Banyumas. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pagoda Banyumas

Map Letak Hotel Pagoda Banyumas


Hotel Pagoda Banyumas
Alamat : Jl. RA Wiryaatmaja No.41 / 43, Pesayangan, Kedungwuluh
Tarif / Harga : Rp.  100.000 – 250.000
No. Telp : 0281‐641963 / 0896-4479-1042

Subscribe to receive free email updates: