Detail Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas

Detail Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah BanyumasApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Banyumas, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Adapun nama hotel yang akan dibahas pada artikel dari brrrwisata.com kali ini bernama Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas.

Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Beji Karangsalam nomor 1, Dusun III, Karangsalam Kidul. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas
Disekitar area Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Makan DT, Warung Makan Ngangeni, Ikan Bakar Rajane, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas

Map Letak Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas


Hotel OYO 3042 Griya Karangsalam Indah Banyumas
Alamat : Jl. Raya Beji Karangsalam No.1, Dusun III, Karangsalam Kidul, Kec. Kedungbanteng
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 250.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: