Detail Hotel Nuansa Labuhanbatu

Detail Hotel Nuansa LabuhanbatuApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Labuhanbatu, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas kesana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Nuansa Labuhanbatu.

Hotel Nuansa Labuhanbatu ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 410 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Sisingamangaraja nomor 15 Kel./Desa Bakaran Batu. 
Hotel Nuansa Labuhanbatu
Disekitar area Hotel Nuansa Labuhanbatu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Ayam Jamur, Nasi Uduk Jong Java, Ayam Penyet Cindeleras, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nuansa Labuhanbatu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nuansa Labuhanbatu

Map Letak Hotel Nuansa Labuhanbatu


Hotel Nuansa Labuhanbatu
Alamat : Jl. Sisingamangaraja No. 15 Kel./Desa Bakaran Batu, Rantauprapat
Tarif / Harga : Rp.  410.000 - 600.000
No. Telp : 0624-327175

Subscribe to receive free email updates: