Detail Hotel Mutiara Banyumas

Detail Hotel Mutiara BanyumasApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Banyumas. Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada didaerah Banyumas. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Mutiara Banyumas.

Hotel Mutiara Banyumas ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Leteak hotel ini berada di jalan Jendral Gatot Subroto nomor 70, Purwokerto.
Hotel Mutiara Banyumas

Disekitar area Hotel Mutiara Banyumas ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Ice Cream, Warteg Sehati, Warung Sate Putra, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.


Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mutiara Banyumas. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mutiara Banyumas

Map Letak Hotel Mutiara Banyumas


Hotel Mutiara Banyumas
Alamat : Jl. Jendral Gatot Subroto No. 70, Purwokerto, Sokanegara
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 300.000
No. Telp : 0281‐636588 / 0878-7024-5807

Subscribe to receive free email updates: