Detail Hotel Luminor Banyumas

Detail Hotel Luminor BanyumasKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada disekitar area Kabupaten Banyumas. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya dapat melihat isi dari artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Luminor Banyumas.

Hotel Luminor Banyumas ini berada di jalan Jend. Soedirman nomor 324, Pereng. Untuk harga kamar berkisar mulai dari 675 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang cantik.
Hotel Luminor Banyumas
Disekitar area Hotel Luminor Banyumas ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Rames Bu Yumi, Soto Ani, Bakso Malang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Luminor Banyumas. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Luminor Banyumas

Map Letak Hotel Luminor Banyumas


Hotel Luminor Banyumas
Alamat : Jl. Jend. Soedirman No.324, Pereng, Sokanegara
Tarif / Harga : Rp.  675.000 – 900.000
No. Telp : 0281‐7771988

Subscribe to receive free email updates: