Detail Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak

Detail Hotel Fakfak Kabupaten FakfakApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Fakfak, baik itu dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Fakfak. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kami berikut ini terdapat informasi yang berisi informasi tentang hotel yang bernama Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak.

Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak ini menawarkan harga kamar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 470 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Letjen. Suprapto nomor 9, Fak Fak Selatan. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses.
Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak
Disekitar area Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Mas Ribut, Warung Depan Kodim, Warung Makan Miroso Solo, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak

Map Letak Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak


Hotel Fakfak Kabupaten Fakfak
Alamat : Jl. Letjen. Suprapto No. 9, Fak Fak Selatan
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 470.000
No. Telp : 0956-23855

Subscribe to receive free email updates: