Detail Hotel D'Ben Banyumas

Detail Hotel D'Ben BanyumasKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di daerah Kabupaten Banyumas. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat membaca artikel kami ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel D'Ben Banyumas.

Hotel D'Ben Banyumas berada di jalan Kranji nomor 60, Brubahan, Purwanegara. Dengan harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 285 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel D'Ben Banyumas
Disekitar area hotel ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Ayam Bu Narto, Warteg Sehati, Warung Mendesah, Warung Makan Mandala, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel D'Ben Banyumas ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel D'Ben Banyumas

Map Letak Hotel D'Ben Banyumas


Hotel D'Ben Banyumas
Alamat : Jl. Kranji No.60, Brubahan, Purwanegara, Kec. Purwokerto Barat
Tarif / Harga : Rp.  285.000 – 450.000
No. Telp : 0281‐6510168

Subscribe to receive free email updates: