Detail Hotel Borobudur Banyumas

Detail Hotel Borobudur BanyumasApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Banyumas, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana, tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Borobudur Banyumas.

Hotel Borobudur Banyumas ini terletak didaerah jalan Yosodarmo nomor 32, Pesayangan, Kedungwuluh. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 270 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Borobudur Banyumas
Disekitar area Hotel Borobudur Banyumas ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Pekih, Soto H. Loso, Ayam Penyet Surabaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Borobudur Banyumas. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Borobudur Banyumas

Map Letak Hotel Borobudur Banyumas


Hotel Borobudur Banyumas
Alamat : Jl. Yosodarmo No.32, Pesayangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Barat
Tarif / Harga : Rp.  270.000 – 500.000
No. Telp : 0281‐635341

Subscribe to receive free email updates: