Detail Hotel Artha Tanjung Banyumas

Detail Hotel Artha Tanjung BanyumasPada kesempatan kali ni kami menawarkan kepada anda sebuah aritkel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada dikawasan Kabupaten Banyumas. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kesana dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Artha Tanjung Banyumas.

Hotel Artha Tanjung Banyumas ini terletak di wilayah jalan Raya Pengasinan nomor 333, Tanjung, Purwokerto Selatan. Untuk harga kamar hotel ini di tetapkan dengan harga berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Artha Tanjung Banyumas
Disekitar area Hotel Artha Tanjung Banyumas ini berada anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Cak Rofi, Rumah Makan Padang Jaso Kawan, Nasi goreng Laka Laka, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Artha Tanjung Banyumas. Semoga informasi yang tersaji pada aritkel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Artha Tanjung Banyumas

Map Letak Hotel Artha Tanjung Banyumas


Hotel Artha Tanjung Banyumas
Alamat : Jl. Raya Pengasinan No.333, Tanjung, Kec. Purwokerto Selatan
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 350.000
No. Telp : 0281‐7771359

Subscribe to receive free email updates: