Detail Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu

Detail Hotel Wisma Niagara LabuhanbatuApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Labuhanbatu , baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi soal hotel yang berada disana. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu.

Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Hotel ini berada di jalan Gg. Diponegoro, Rantauprapat. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 100 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.
Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu
Disekitar area Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Kedai Kopi Harun, Mie Pansit 88, Mie Ayam Sela, Warung Nasi Putra Minang, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu

Map Letak Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu


Hotel Wisma Niagara Labuhanbatu
Alamat : Jl. Gg. Diponegoro, Rantauprapat, Rantau Utara
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 200.000
No. Telp : 0852-7007-5588

Subscribe to receive free email updates: