Detail Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang

Detail Hotel Wisma Bunda Deli Deli SerdangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Deli Serdang. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Deli Serdang. Pada artikel berikut ini terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang.

Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang ini terletak di jalan medan binjai km.10.5 nomor 14, Paya Geli. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Letaknya di pinggir jalan raya saja sehingga mudah diakses.
Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang
Disekitar area Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pondok Seafood, Ayam Penyet Jumbo, Rumah Makan Muhammad Yusuf, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang

Map Letak Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang


Hotel Wisma Bunda Deli Deli Serdang
Alamat : Jl. medan binjai km.10.5 no.14, Paya Geli, Kec. Sunggal
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 600.000
No. Telp : 0851-0268-4258

Subscribe to receive free email updates: