Detail Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara

Detail Hotel Villa Kartini Tapanuli UtaraApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Adapun artikel yang dibahas kali ini berisi informasi tentang hotel yang bernama Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara.

Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara ini merupakan hotel yang bertipe villa. Letaknya berada di pinggir jalan sehingga tidak sulit untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 175 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara
Disekitar area Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan BPK Ginting, Rumah Makan Ronauli, Restoran Podomoro, dan masih ada beberapa lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara

Map Letak Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara


Hotel Villa Kartini Tapanuli Utara
Alamat : Jl. Jct. Simorangkir No.24, Salib Kasih, Tarutung
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 350.000
No. Telp : 0811-911-924

Subscribe to receive free email updates: