Detail Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu

Detail Hotel Suzuya Plaza LabuhanbatuApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Labuhanbatu, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Labuhanbatu. Di artikel kami berikut ini terdapat info tentang hotel yang bernama Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu.

Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu ini terletak diwilayah jalan Jend. Ahmad Yani nomor 102a, Kartini. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 385 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. 
Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu
Disekitar area Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah KFC Suzuya Rantau, Double Bread, Pondok Fauzan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu

Map Letak Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu


Hotel Suzuya Plaza Labuhanbatu
Alamat : Jl. Jend. Ahmad Yani No.102a, Kartini, Rantau Utara
Tarif / Harga : Rp.  385.000 - 500.000
No. Telp : 0624-22525

Subscribe to receive free email updates: