Detail Hotel Siba Island Deli Serdang

Detail Hotel Siba Island Deli SerdangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Deli Serdang. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Siba Island Deli Serdang.

Hotel Siba Island Deli Serdang ini terletak diwilayah jalan Hamparan Perak, Kec. Hamparan Perak. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 600 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Siba Island Deli Serdang
Disekitar area Hotel Siba Island Deli Serdang ini tidak terdapat tempat makan yang bisa anda kunjungi. Jadi anda dapat bertanya langsung kepada resepsionis atau pengelola hotel untuk mencari kuliner disekitar hotel. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Siba Island Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Siba Island Deli Serdang

Map Letak Hotel Siba Island Deli Serdang


Hotel Siba Island Deli Serdang
Alamat : Jl. Hamparan Perak, Kec. Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang
Tarif / Harga : Rp.  600.000 - 800.000
No. Telp : 061-7321851

Subscribe to receive free email updates: