Detail Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir

Detail Hotel Pondok Berata Dapdap Toba SamosirKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda informasi tentang hotel yang berada di kawasan Toba Samosir. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Toba Samosir dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir.

Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir ini terletak diwilayah jalan Tara Bunga, Tampahan. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 830 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir ini terdapat tempat parkir yang cukup.
Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir
Terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi yang berada disekitar area hotel ini. Diantaranya seperti Kede Faisal, Timothy Cafe, Wita Cafe, Joyce Cafe, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir

Map Letak Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir


Hotel Pondok Berata Dapdap Toba Samosir
Alamat : Jl. Tara Bunga, Tampahan, Kabupaten Toba Samosir
Tarif / Harga : Rp.  830.000 - 900.000
No. Telp : 0813-8200-0372

Subscribe to receive free email updates: