Detail Hotel Permata Land Labuhanbatu

Detail Hotel Permata Land LabuhanbatuApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel tersebut. Anda dapat menemukannya. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Permata Land Labuhanbatu.

Hotel Permata Land Labuhanbatu ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.  Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 125 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Jend. Ahmad Yani nomor 133, Kartini.
Hotel Permata Land Labuhanbatu
Disekitar area Hotel Permata Land Labuhanbatu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Double Bread, KFC Suzuya, Martabak Banditz, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Permata Land Labuhanbatu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Permata Land Labuhanbatu

Map Letak Hotel Permata Land Labuhanbatu


Hotel Permata Land Labuhanbatu
Alamat : Jl. Jend. Ahmad Yani No.133, Kartini, Rantau Utara
Tarif / Harga : Rp.  125.000 - 250.000
No. Telp : 0624-23303

Subscribe to receive free email updates: