Detail Hotel Pancur Gading Deli Serdang

Detail Hotel Pancur Gading Deli SerdangKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com, blog yang memberikan informasi seputar hotel yang berada diwilayah Indonesia. Pada artikel ini dibahas tentang hotel yang berada di lingkungan sekitar Kabupaten Deli Serdang. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya, dapat menyimak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Pancur Gading Deli Serdang.

Hotel Pancur Gading Deli Serdang ini menetapkan harga kamar berkisar mulai dari 730 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Kuala Simeme, pamah. Disekitar hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda.
Hotel Pancur Gading Deli Serdang
Disekitar area Hotel Pancur Gading Deli Serdang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lesehan Kita, Warung Soto Kering Sehat, Rumah Makan Ampera Baru Erikchan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pancur Gading Deli Serdang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pancur Gading Deli Serdang

Map Letak Hotel Pancur Gading Deli Serdang


Hotel Pancur Gading Deli Serdang
Alamat : Jl. Kuala Simeme, pamah, Kec. Deli Tua
Tarif / Harga : Rp.  730.000 - 900.000
No. Telp : 0852-6161-8174

Subscribe to receive free email updates: