Detail Hotel Palapa Tapanuli Utara

Detail Hotel Palapa Tapanuli UtaraKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Tapanuli Utara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Tapanuli Utara, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba ke hotel yang bernama Hotel Palapa Tapanuli Utara.

Hotel Palapa Tapanuli Utara ini letaknya tidak jauh dari jalan raya. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 180 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Mayjen Di Panjaitan nomor .103.
Hotel Palapa Tapanuli Utara
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin mencari tempat makan disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Ayam Geprek Bang Donny, Rumah Makan Bundo Tarutung, Bakso Barokah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Palapa Tapanuli Utara. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Palapa Tapanuli Utara

Map Letak Hotel Palapa Tapanuli Utara


Hotel Palapa Tapanuli Utara
Alamat : Jl. Mayjen Di Panjaitan No.103, Hutatoruan V, Tarutung
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 300.000
No. Telp : 0633-21845

Subscribe to receive free email updates: