Detail Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir

Detail Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba SamosirApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Toba Samosir. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah tersebut. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Toba Samosir. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir.

Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini memberikan harga kamar mulai dari 175 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Siborong Borong - Parapat.
Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir
Disekitar area Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Tasya, Warung Bebek Pak Sonang, Warung Gapura, dan masih ada beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. 

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir

Map Letak Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir


Hotel OYO 719 Panatapan Almonsari Toba Samosir
Alamat : Jl. Siborong Borong - Parapat No.0, Tangga Batu Barat
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 300.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: