Detail Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir

Detail Hotel OYO 540 Esther Toba SamosirApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Toba Samosir. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Toba Samosir. Tentunya anda akan perlu informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan tersebut. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir.

Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir ini memiliki tempat parkir yang cukup menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini ditawarkan dengan harga kamar berkisar mulai dari 380 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Siborong Borong - Parapat nomor 75.
Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir
Disekitar area Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Si Kumbang Jaya, Rumah Makan Manahan, Warung Nasi Muslim, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir

Map Letak Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir


Hotel OYO 540 Esther Toba Samosir
Alamat : Jl. Siborong Borong - Parapat No.75, Pardede Onan, Balige
Tarif / Harga : Rp.  380.000 - 500.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: