Detail Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu

Detail Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine LabuhanbatuApabila anda berkesempatan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Labuhanbatu, baik itu dalam rangka pergi wisata ataupun dengan alasan kerja. Tentunya anda akan menemukan informasi tentang hotel yang berada disekitar area Labuhanbatu. Pada artikel berikut dibahas tentang hotel yang bernama Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu.

Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu ini terletak diwilayah jalan Urip Sumodiharjo, Bina Raga. Harga kamar yang ditetapkan hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses.
Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu
Disekitar area Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Pangsit Alang, Warung Lontong, Bakmi Kedai Lim, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu

Map Letak Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu


Hotel OYO 1955 Wisma Sunshine Labuhanbatu
Alamat : Jl. Urip Sumodiharjo, Bina Raga, Rantau Utara
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 400.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: