Detail Hotel Ompu Herti Toba Samosir

Detail Hotel Ompu Herti Toba SamosirPada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada di wilayah Toba Samosir. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Ompu Herti Toba Samosir.

Hotel Ompu Herti Toba Samosir ini terletak di jalan Pemandian nomor 02, Tobasa, Sangkar Nihuta. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup sebagai tempat parkir mobil anda.
Hotel Ompu Herti Toba Samosir
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung berikut ini. Seperti Rumah Makan Gomgom Khas Batak, Rumah Makan Ungu, Rumah Makan Putri Minang, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ompu Herti Toba Samosir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ompu Herti Toba Samosir

Map Letak Hotel Ompu Herti Toba Samosir


Hotel Ompu Herti Toba Samosir
Alamat : Jl. Pemandian No.02, Tobasa, Sangkar Nihuta, Balige
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 600.000
No. Telp : 0632-21572

Subscribe to receive free email updates: